Rabu, 06 April 2011

jejakku -anak anak-

Bismillah
1feb 2011 at 22.35 dan rapat msh blangsung byk hal yg saya dpt hari ini,

dialog makan malam
peni "ibu gak nginep aja, kemaleman lho bu"
ibu "ntar siapa yg nyiapin kebutuhan anak2 besok pen, anak saya 3 lho"

dialog ketika outbond kmrn antara ibu2 pelatih senam dg bpk2 catering bbrapa menit stlh senam pagi n saya pun sdg asyik menikmati nasi d dpn saya

bpk "silahkan dimakan bu sarapan paginy"
ibu "ah wanita itu 2jam sbelum n stelah senam gak boleh makan ntar jadi gendut"
*saya slg menatap dg tman dsamping saya mdgr pmbicaraan ini

slanjutny
ibu "saya lbh nyaman kerja gini, nglatih senam, plg cuma 3jam kerja trus bs ngurus anak2 lagi, kalo dulu pergi pagi pulg malem, jd gak ada wkt bwt anak2 kan kshn anak2"
*saya smakin bfikir tajam

beberapa bulan yg lalu tjd dialog antara bpk (tmen kantor) n saya ketika kami rapat dan slesai sktr jam 11 malem d dpn lift
peni "pak pulang ? Gak nginep aja? Kan jauh, nympe jam brapa pak"
bpk "iya pen, anak2 ntar nangis kalo saya ndak pulang, palingan jam 1 nyampe"

21 tahun dan sudah pemikiran saya mgenai anak2 smkn tajam, membayangkan jam kerja 7.30-17.00 normal jika gak normal bs smpe malem spt jam 23.00 inipun rapat blm slesai,
teringat di salah satu impian saya yg saya tuliskan di tugas kspk tk 3 lalu "membuat taman pendidikan kanak2" smg suatu saat nanti...

21 tahun dan ýg sedang saya fikirkan adalah bgmn menambah bekal yg msh sdikit n bsiap krn jatah hdup smakin bkurang,dan msh memikirkan bgmn anak2 saya nanti

bismillah

0 komentar:

Posting Komentar